Internet Download Manager Terbaru V6.11 Beta 3

April 13, 2012 Leave a comment

Baru aja kemarin saya posting IDM V6.11 Beta 2. Sekarang dah keluar lagi yang terbaru.
Read more…

Internet Download Manager Terbaru V6.11 Beta 2

April 9, 2012 Leave a comment

Internet download manager adalah hal yang terpenting bagi kita semua, terutama bagi kamu yang maniak download. Baru-baru ini IDM mengeluarkan versi terbarunya yaitu V6.11 Beta 2. Mereka mengeluarkan versi terbarunya dengan memperbaiki bug-bug dari versi sebelumnya.
Apa sih yang terbaru di versi ini ?? Read more…

Profil Alternative Agar Koneksi Lebih Stabil (Sm*rt Fren)

March 23, 2012 Leave a comment

Koneksi modem terkadang mengalami naik turun kecepatannya. Kalau lagi drop, buka halaman pun susah. Disini saya akan share profil-profil untuk menstabilkan koneksinya, khususnya modem Smart Fren i hate slow. Read more…

Cara Browsing Website yang di Block oleh ISP Kita

March 22, 2012 Leave a comment

wah kadang kita sebel karena mau browsing ke suatu alamat website tapi di Block oleh ISP kita, atau ACCESS DENIED. Kita bakal berpikir keras gimana cara untuk browsing nyaman tanpa ada yang di BLOCK. Kali ini saya akan kasih tau gimana sih kita bisa browsing ke alamat yang diblock.. Cekidot ! Read more…

Categories: Internet, Tutorial Tags:

Membuat Winrar Full Version Tanpa Keygen.

March 21, 2012 Leave a comment

Membuat aplikasi dari trial menjadi full version adalah kegiatan kedua setelah kita menginstal sebuah aplikasi. Sebelum saya berangkat kuliah pagi ini, saya akan share bagaimana membuat winrar menjadi full version. Read more…

Mengajari Kosakata Bahasa Inggris pada Anak ?

March 20, 2012 2 comments

Baru bangun tidur langsung deh buka laptop untuk nulis ini. Bagaimana sih cara yang baik untuk mengajari kosakata bahasa inggris untuk anak ? How the best way to teach the children about vocabulary ?

Mengajari anak sangatlah berbeda dengan cara mengajari orang yang sudah dewasa atau mulai dewasa. Anak-anak cenderung selalu ingin bermain, mereka tidak tertarik pada hal-hal yang serius. Coba kamu ingat-ingat waktu kamu di Taman Kana-kanak, kamu berlari-lari dalam kelas saat gurumu mengajari sesuatu. Dan saat kamu dimarahi oleh gurumu, kamu akan menangis dan mengambek tidak mau belajar. Ya itu lah anak-anak, dia tidak mau terlibat dalam hal yang serius. Read more…

Caraku Mempercepat Koneksi Internet

March 18, 2012 Leave a comment

Kecepetan internet yang lelet pasti sangat menyebalkan. Mau buka banyak website tidak bisa, buka facebook lelet, twitteran lelet. Wah pasti sangat membosankan browsing tapi pake koneksi yang lelet. Koneksi internet memang tergantung pada ISP yang kita pakai. Tapi apa salahnya kalo kita pake cara utak-atik file di system windows. Ayok kita coba : Read more…

Categories: Internet Tags: ,
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.